Skip to main content

PAKET GATHERING

Perjalanan keluar atau lebih dikenal dengan Outing, saat ini menjadi budaya dan agenda rutin sebagian besar perusahaan, organisasi maupun sekolah. Kegiatan ini dilakukan tidak semata-mata untuk sekedar refreshing, namun memiliki tujuan lain yang lebih penting. Antara lain terbentuknya komunikasi lebih hangat, terbentuknya kerjasama tim / team building lebih efektif, serta tujuan lain sesaui muatan / nilai yang ingin dicapai dari manajemen.
Aktifitas Outing Gathering ini, dapat dikemas dengan banyak pilihan tujuan / destinasi tempat wisata / area outbound yang disediakan oleh beberapa pelaku wisata di seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang MICE, Tiger Land Adventure - Bandung memberikan service jasa event organizer dengan menyediakan beberapa kemasan Paket Gathering Outbound yang disesuaikan kebutuhan acara Corporate Gathering seperti :
- Company Gathering
- Employee Gathering
- Family Gathering
- School Field Trip
- Purnabhakti Program / Program Pra Pensiun
- Arisan
- Reuni
- Farewel
- Ulang Tahun
- Meeting Gathering
- Workshop
- Bisnis Gathering
- dsb

Pilihan paket Gathering tersedia dalam kemasan paket menginap maupun paket tanpa menginap, dengan tetap memasukan komponen kegiatan di alam terbuka, yang dikenal dengan kegiatan Outbound.

Layanan EO SIXTEEN Adventure menyesuaikan permintaan / kebutuhan tamu dengan pilhan Paket Konsep Gunung, paket Konsep Pantai, Paket Konsep Kota atau Paket Konsep Perkampungan; dengan beberapa plihan tempat wisata yang ada di Indonesia seperti Bandung, Lembang, Garut, Cianjur, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Seribu, Jogyakarta, bali, Lombok, Raja Ampat, dsb.

Kemasan paket yang menarik dengan susunan acara yang rapi yang dapat diikuti oleh semua peserta / usia, serta pembiayaan yang efisien akan anda dapatkan saat pilihan anda pada SIXTEEN ADVENTURE sebagai mitra event organizer group Anda.

Popular posts from this blog

PAKET FAMILY GATHERING DI BANDUNG

Bandung sampai dengan saat ini selalu berkembang dengan sarana dan fasilitas wisata. Beberapa atraksi wisata dan destinasi menarik untuk kegiatan FAMILY GATHERING  tersebar di kota Bandung. sebut saja Trans Studio Bandung, Farm House Bandung, Rumah Strowberi, Floating Market, Wisata Belanja dan Oleh-Oleh Jalan Riau, sampai dengan wisata outbound di daerah Lembang Bandung.

WISATA PENDIDIKAN

GATHERING OUTBOUND PROGRAM UNTUK ANAK SEKOLAH DI CIKOLE LEMBANG Untuk aktiftas GATHERING OUTBOUND group Anda di Lembang Bandung, kegiatan akan dibantu in house event organizer dengan menawarkan beberapa kemasan paket outbound dengan konsep 'fun, refresh and leusure' untuk kegiatan group :

PAKET GATHERING OUTING OUTBOUND UNTUK GROUP COMPANY

Company Outing - Gathering - Outbound di Lembang Bandung OUTBOUND LEMBANG - OUTBOUND BANDUNG Acara Gathering Outbound, sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar Perusahaan / Company / Kantor; antara lain untuk kegiatan Gathering, Meeting, Workshop yang ditujukan untuk kebutuhan internal sekaligus membangun bonding internal staff / karyawan yang dikombinasikan dengan kegiatan wisata dan refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja tim, dsb. Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan dimaksud, perlu adanya provider/ vendor jasa eo untuk memfasilitas kegiatan Company Gathering, Company Outing, Company Outbound ini menjadi lebih optimal.